Contoh Logo Sambal Kekinian

Contoh Logo Sambal Kekinian – Siapa sih yang gak suka sambal ? Makanan serasa tidak lengkap jika tidak ada sambal itulah kebiasaan hampir kebanyakan orang di Indonesia. Sambal ini berfungsi sebagai pelengkap makan, hampir seperti kerupuk, gorengan, dan lain sebagainya.

Tidak heran sekarang banyak pelaku bisnis banyak yang mulai memasarkan produk sambal kemasan. Mengingat di Indonesia memiliki berbagai jenis sambal, dari setiap daerah memiliki nama dan kekhasan sambal yang berbeda.

Produk sambal kemasan ini, harus dipacking dengan kemasan yang menarik sehingga dapat menarik minat konsumen. Selain itu pembuatan logo yang menarik juga perlu, agar produk sambal yang dimiliki dapat dengan mudah untuk dikenali.

Berikut ini ulasan tentang contoh logo sambal kekinian yang bisa dapat kamu jadikan referensi untuk bisnis kulinermu.

Baca Juga : Cara Mengedit Foto Canva Mudah untuk Pemula

5 Contoh Logo Sambal Kekinian

1. Gambar Logo Saus Cabai Panas, Logo, Sambal, Logo Panas PNG Transparan Clipart

Contoh Logo Sambal
Sumber : pngtree

Apapun jenis sambal yang kamu jual, desain logo di atas dapat kamu jadikan referensi.

2. Juragan Sambal Logo Project Design

Contoh Logo Sambal
Sumber : Noval atmadinata

Baca Juga : Canva Bisa di Laptop, Begini Caranya !

Agar produk sambal kemasanmu bisa bersaing, buatlah logo yang menarik. Desain logo di atas dapat kamu jadikan salah satu pilihan.

3. Stock Photo and Image Portfolio by logokamu

Contoh Logo Sambal
Sumber : Shutterstock

Baca Juga : Aneka Logo Makanan untuk Bisnis Kuliner

Desain logo sambal di atas cukup sederhana, sehingga mudah diingat oleh konsumen. Jadi apa kamu tertarik ?

4. Premium Vector | Cartoon chili in fire

Contoh Logo Sambal
Sumber : freepik

Desain logo sambal di atas memberi kesan level pedas yang tinggi pada produk sambal.

5. Murita – Logo Design For Hot Sauces Brand

Contoh Logo Sambal
Sumber : 99designs

Baca Juga : Contoh Label Kopi Bubuk Kekinian

desain logo di atas terlihat simpel, akan tetapi cukup menarik.

Bagaimana, cukup menarik bukan ? Cobalah buat logo dengan semenarik mungkin karena dapat memberikan citra yang positif bagi produk sambal yang kamu miliki.

Selain contoh logo sambal kekinian, disini juga kan disajikan informasi tentang beberapa jenis sambal yang ada di Indonesia. Simak yuk !

Aneka Jenis Sambal

Berikut ini beberapa jenis sambal yang ada di Indonesia yang bisa dijadikan ide bisnis sambal kemasan :

1. Sambal terasi

Sambal terasi merupakan sambal khas dari Jawa Barat, yang terbuat dari cabai rawit, cabe merah, dan terasi yang memiliki aroma dan rasa yang khas. Sambal ini cocok sekali dimakan dengan lalapan sehingga membuat selera makan meningkat.

2. Sambal matah

Sambal matah ini merupakan sambal khas dari Bali, yang terbuat dari bahan seperti cabai rawit, bawang merah, serai, jeruk nipis kemudian disiram dengan minyak kelapa panas.

3. Sambal Cumi

Sambal cumi ini biasanya dibuat menggunakan baby cumi asin yang dimasak dengan cabai dan berbagai rempah sehingga terasa pedas dan nikmat. Sambal ini saat ini cukup banyak diminati oleh masyarakat sebagai pendamping lauk.

Baca Juga : Contoh Brosur Canva Keren untuk Menu Makanan Restoran

4. Sambal Teri

Selanjutnya sambal teri, untuk komposisi cabai dan rempah lainnya hampi sama dengan sambal baby cumi hanya saja dicampue dengan teri. Biasanya paling sering digunakan untuk sambal adalah teri Medan.

Nah twibbs, apakah tertarik untuk menjalankan binis sambal ? Semoga informasi yang telah disajikan di atas dapat dijadikan referensi dan menambah pengetahuan jika akan memulai bisnis sambal.

*** Agar tidak ketinggalan update berita berita menarik dan twibbon twibbon terbaru lainnya yang ada di twibbic.com . Jangan lewatkan dan dapatkan Berita berita Update lainnya dengan kunjungi dan Follow di Google News  ***

Leave a Comment