Contoh logo Nasi Kotak Unik Kekinian

Contoh logo Nasi Kotak Unik Kekinian – Nasi kotak atau rice box saat ini cukup popular. Sebetulnya usaha nasi kotak ini sudah ada sejak lama, akan tetapi sekarang dikemas secara apik dan menarik.

Rice box sendiri merupakan sajian makanan yang terdiri dari nasi dan lengkap dan laukpauknya, hanya saja dikemas lebih modern. Kemasan rice box tergolong sangat praktis jika ada konsumen yang memesan makanan untuk dibawa pulang.

Oleh karena keunikan rice box ini yang diminati banyak orang membuat tidak ingin ketinggalan memanfaatkan peluang usaha ini. Mengingat tidak sedikit yang menjalankan bisnis ini, kamu harus memiliki produkmu harus memiliki kekhasan. Selain dari cita rasa, pembuatan logo  yang unik dan kekinian sangat dibutuhkan agar orang lebih mudah tertarik dengan produkmu.

Bagaimana sih logo yang unik dan kekinian itu ? Untuk mengetahuinya langsung saja simah 5 contoh logo nasi kotak unik dan kekinian berikut ini.

Baca Juga : Contoh Desain Logo Bakery Menarik

5 Contoh logo Nasi Kotak Unik Kekinian

Berikut ini 5 contoh logo nasi kotak unik kekinian yang dapat kamu jadikan acuan untuk produkmu :

1. Yellow and Brown Illustrated Lunch Box Logo

Contoh logo Nasi Kotak
Sumber : Alexandria Studio

 

Desain logo dengan warna kuning akan memberikan efek meningkatkan nafsu makan sehingga cocok untuk produk rice box.

2. Red and White Illustration  Rice Box Logo

Contoh logo Nasi Kotak
Sumber : AskingStudio

Desain logo warna merah secara psikologi akan memberikan efek bahagia, bisa diartikan ketikan konsumen menyantap produkmu yang lezat akan menimbulkan rasa bahagia.

Baca Juga : Contoh Logo Produk Kecantikan Minimalis

3. Yellow Red Funky Food Takeout Logo

Contoh logo Nasi Kotak
Sumber : Trixie Gyle

 

Perpaduan warna hitam dan merah pada desain logo makanan menunjukan bahwa produk makanan yang dijual unik dan nikmat.

4. Creative Design Logo

Contoh logo Nasi Kotak
Sumber : The Red Sofa

Desain logo makanan memang sangat cocok menggunakan warna kuning, sehingga secara psikologis dapat membangkitkan selera makan.

Baca Juga : Contoh Logo Snack Makanan Unik, Menarik dan Simpel

5. Rice Box Minimalist Logo

Contoh logo Nasi Kotak
Sumber : Luckysign Studio

Desain logo makanan di atas unik dan sederhana, sehingga akan membuat produkmu mudah dikenal dan diingat oleh konsumen.

Setelah menyimak 5 contoh logo nasi kotak unik kekinian, sekarang simak 5 cara memulai usaha nasi kotak yang akan disajikan berikut ini.

5 Cara Memulai Usaha Nasi Kotak

Berikut ini 5 cara yang dapat kamu lakukan untuk memulai usaha nasi kotak :

1. Membuat rencana usaha

Langkah pertama yang dilakukan adalah membuat perencanaan. Disini penting sekali untuk melakukan riset mengenai target pasar, menentukan modal yang dibutuhkan, dan lainnya. Tentunya tujuan untuk melakukan usaha ini produkmu bisa diterima oleh konsumen dan mencapai target memperoleh keuntungan.

2. Menyajikan menu yang bervariasi

Buatlah daftar menu makanan yang paling diminati oleh konsumen. Usahakan menyediakan menu yang bervariasi, sehingga konsumen mudah menemukan menu yang diinginkan.

3. Membuat kemasan yang unik dan menarik

Persiapkanlah kemasan yang unik, menarik dan kekinian. Beri logo pada kemasan rice box yang kamu jual, karena hal tersebut juga merupakan salah satu alat promosi.

Baca Juga : Download Logo Kabupaten Kolaka Lengkap Format PNG dan JPEG – Google Drive

4. Menetapkan harga jual

Kamu juga harus melakukan riset tentang harga jual produk untuk rice box yang akan dijual. Kamu dapat melihat contoh harga pesaing dengan produk yang sama. Tentukanlah harga jual yang affordable.

5. Melakukan Promosi

Promosikan produk rice box agar dapat bisa mendapat jangkauan yang lebih luas. Kamu dapat memanfaatkan media sosial yang kamu miliki.

Demikianlah informasi yang dapat disajikan tentang 5 contoh logo nasi kotak unik kekinian dan 5 cara memulai usaha nasi kotak. Semoga bermanfaat !

*** Agar tidak ketinggalan update berita berita menarik dan twibbon twibbon terbaru lainnya yang ada di twibbic.com . Jangan lewatkan dan dapatkan Berita berita Update lainnya dengan kunjungi dan Follow di Google News  ***

Leave a Comment