Contoh Logo Desain Angkringan Menarik

Contoh Logo Desain Angkringan Menarik – Angkringan sekarang ini tersebar luas hampir di wilayah Indonesia. Angkringan ini merupakan warung makan, uniknya penjual menggunakan gerobak untuk menjual makanannya.

Berbeda dengan warung makan biasanya, angkringan menyajikan menu makanan yang tidak terlalu berat. Beberapa contoh makanan dan yang wajib ada di angkringan yaitu seperti nasi kucing, aneka gorengan, sate telur puyuh, jahe susu, es teh, kopi, es jeruk, dan lain sebagainya.

Untuk menjalankan usaha ini sejatinya tidak memerlukan modal yang terlalu besar, sehingga sangat cocok untuk pemula yang baru akan merintis suatu usaha.

Dalam memulai suatu usaha tentunya harus mempersiapkan beberapa hal seperti modal, lokasi usaha, menu makanan yang akan dijual, menentukan harga, dan lain sebagainya. Selain itu penting sekali branding, agar mendapatkan kepercayaan dari konsumen. Salah satu alat branding yang dapat digunakan adalah logo.

Membuat logo itu sangat penting, karena kalian bukan satu-satunya yang memiliki usaha tersebut. Hal itu bertujuan agar usaha kalian memiliki pembeda, lebih mudah dikenali dan diingat oleh konsumen.

Baca Juga : Gambar Logo Warung Kopi Kekinian

Buatlah logo semenarik mungkin yang mewakili usaha kalian. Sebagai tambahan ide dalam pembuatan logo, kamu wajib menyimak ulasan berikut ini.

5 Contoh Logo Desain Angkringan Menarik

Berikut ini 5 contoh logo desain angkringan menarik yang dapat kamu jadikan referensi

:

Gambar logo free download angkringan kucingan terbaru png vector transparan background, logo angkringan, download gratis, kucingan png dan vector dengan background transparan untuk unduh gratis

Contoh Logo Desain Angkringan Menarik
Sumber : id.pngtree.com

Contoh desain logo angkringan di atas tampak unik dan menarik.

Vector illustration for angkringan food stall logo

Contoh Logo Desain Angkringan Menarik
Sumber : dreamstime.com

Desain logo angkringan ini sangat simpel namun menarik sehingga mudah diingat oleh pelanggan.

Baca Juga : Contoh Logo Bimbel Minimalis

Logo angkringan

Contoh Logo Desain Angkringan Menarik
Sumber : russellrsel

Contoh desain logo angkringan dengan menambahkan tahun berdirinya sehingga bisa membuat branding yang kuat, yang bisa menunjukan bahwa usaha tersebut mampu bertahan.

Gambar logo angkringan gerobak kucingan terbaru png vector background transparan, logo angkringan,angkringan png, angkringan terbaru png dan vector dengan background untuk unduh gratis

Contoh Logo Desain Angkringan Menarik
Sumber : id.pngtree.com

Desain logo di atas cuku menarik dengan menambahkan gambar bintang lima, yang bisa memberikan pesan bahwa angkringan tersebut berkualitas.

Baca Juga : Gambar Logo Makanan “Japanese Food”

Angkringan vector image on vectorstock

Contoh Logo Desain Angkringan Menarik
Sumber : vectorstock.com

Desain logo angkringan dengan background warna biru tua sehingga tampak sangat menonjol dan mudah menarik perhatian pelanggan.

Nah twibbs, demikianlah ulasan yang dapat disajikan. Semoga dapat menjadi tambahan ide dalam memulai usaha angkringan.

*** Agar tidak ketinggalan update berita berita menarik dan twibbon twibbon terbaru lainnya yang ada di twibbic.com . Jangan lewatkan dan dapatkan Berita berita Update lainnya dengan kunjungi dan Follow di Google News  ***

Leave a Comment