Contoh Brosur Canva Keren untuk Menu Makanan Restoran

Contoh Brosur Canva Keren untuk Menu Makanan Restoran – Twibbs, kamu mencari contoh brosur menu makanan untuk restoranmu ? Tidak usah khawatir, kamu dapat menemukannya di aplikasi-aplikasi desain grafis salah satunya adalah canva.

Canva itu sendiri merupakan salah satu aplikasi desain grafis yang dapat digunakan untuk membuat grafis media sosial, presentasi, poster, dokumen dan konten visual lainnya.

Selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat brosur dan tentunya tersedia banyak template untuk membuat brosur berdasarkan kategori yang dibutuhkan, seperti food, office, atau yang lainnya.

Kamu dapat merasakan kemudahan membuat brosur sendiri dengan memanfaatkan berbagai macam tools yang disediakan oleh Canva. Tools yang tersedia seperti scratch, edit text & photo, hingga mengubah warna serta bentuknya sesuai yang diinginkan.

Baca Juga : Download Logo Kota Surakarta Lengkap Format CDR, EPS, AI, PNG dan SVG – Google Drive

Berikut ini akan disajikan informasi tentang apa itu brosur dan juga tentunya contoh brosur canva keren untuk menu makanan restoran.  Daripada penasaran langsung saja simak ulasan berikut ini.

Apa Itu Brosur ?

Brosur adalah sebuah alat yang digunakan untuk mempromosikan suatu produk atau layanan yang terbuat dari kertas di dalamnya berisi tentang sejumlah informasi dan penawaran mengenai produk atau layanan.

Sedangkan brosur makanan itu sendiri biasanya berisi informasi tentang menu makanan atau minuman yang ditawarkan kepada konsumen. Di dalam brosur biasanya dilengkapi dengan gambar makanan atau minuman beserta rincian harganya.

Contoh Brosur Canva Keren untuk Menu Makanan Restoran

Berikut ini 5 contoh contoh brosur canva keren untuk menu makanan restoran yang dapat dijadikan referensi :

1. Hitam dan Coklat Tekstur Dinding Kafe & Bar Menu

Contoh Brosur Canva
Sumber : Simetro Std

Contoh brosur dengan warna dominan hitam menghadirkan kesan bahwa produk makananmu unik, sehingga konsumen akan mudah tertarik.

Baca Juga : Contoh Logo Madu Minimalis dan Menarik

2. Hijau Krem Elegan Warung Lesehan Lalapan Daftar Menu

Contoh Brosur Canva
Sumber : Bornx Design

Warna hijau cocok untuk desain brosur makananmu, hal tersebut karena akan memberi penguatan pada brand produk.

3. Merah Dan Kuning Tradisional Bertekstur Menu Masakan Khas Bali Indonesia

Contoh Brosur Canva
Sumber : kecikreative

Warna merah cocok digunakan untuk brosur makananmu, karena dapat dengan mudah menarik perhatian konsumen.

Baca Juga : Logo Makanan Pedas, Bikin Makananmu Laris Keras !

4. Merah Muda Illustrasi Menu Kue

Contoh Brosur Canva
Sumber : Alexandria Studio

Desain brosur dengan warna dominan merah muda cocok untuk produk makanan seperti kue, karena memberi kesan lembut dan manis.

5. Hijau Kuning Ilustrasi Berwarna Menu Restoran

Contoh Brosur Canva
Sumber : Doaibudisegn

Warna hijau memberi filosofi bahwa produkmu akan bertumbuh terus menerus, sedangkan warna kuning itu sendiri memberi kesan ceria dan penuh optimisme.

Baca Juga : Gambar Logo Makanan Kosong yang Simple dan Menarik

Demikianlah ulasan yang dapat disajikan. Informasi yang sudah disajikan yaitu mengenai pengertian brosur dan  contoh brosur canva keren untuk menu makanan restoran. Nah Twibbs, dari kelima contoh di atas mana yang paling sesuai dengan bisnismu ?

*** Agar tidak ketinggalan update berita berita menarik dan twibbon twibbon terbaru lainnya yang ada di twibbic.com . Jangan lewatkan dan dapatkan Berita berita Update lainnya dengan kunjungi dan Follow di Google News  ***

Leave a Comment