Best 7 Apk Pembuat Logo Olshop untuk Pemula dari HP

Best 7 Apk Pembuat Logo Olshop untuk Pemula dari HP – Jika kamu memiliki bisnis online shop, tentu saja kamu akan membutuhkan sebuah logo untuknya. Logo adalah gambar yang mewakili pentingnya suatu produk, bisnis, perusahaan, organisasi. Logo berperan sebagai simbol yang mewakili nama produk agar lebih mudah diingat di mata masyarakat.

Karena peran logo cukup penting, maka jangan heran jika Kamu datang ke desainer profesional dan ditawari bayaran yang besar. Sebaliknya, lebih baik jika Kamu membuat logo sendiri. Jangan khawatir, kali ini kami akan memberikan rekomendasi beberapa aplikasi pembuat logo yang patut kamu coba dan memungkinkan kamu membuat logo olshop sendiri tanpa jasa desainer.

Selain tidak harus ribet, Kamu juga bisa membuat logo olshop milikmu sendiri hanya dengan menggunakan hp. Mari kita simak!

Best 7 Apk Pembuat Logo Olshop untuk Pemula dari HP

Berikut ini Best 7 aplikasi pembuat logo olshop dari hp yang dapat kamu gunakan.

1. Logo Maker – Logo Creater, Generator & Designer

Apk Pembuat Logo Olshop untuk Pemula dari HP

Aplikasi android buatan Iris Studios ini sangat populer di kalangan penggunanya karena mudah digunakan dan menawarkan banyak tema, warna, font, background, dll. Ada banyak koleksi karya seni (stiker), elemen grafis, bentuk, latar belakang, dan tekstur yang dapat Kamu gunakan untuk membuat logo dalam waktu singkat. Alat pengeditan foto dan pengeditan teks profesional seperti membalik, memutar, memutar 3D, mengubah ukuran, melengkung, font, warna, rona, dan lainnya juga tersedia. Ada banyak alat yang ditawarkan. Dikatakan bahwa yang menggunakan aplikasi ini cocok untuk mereka yang mengerjakan logo perusahaan.

2. Logo Maker Plus

Apk Pembuat Logo Olshop untuk Pemula dari HP

Dibuat oleh Logopit, aplikasi pembuat logo ini memiliki ribuan elemen grafik dan opsi pengeditan seperti mengubah warna ikon, menambahkan tekstur, dll. Kamu dapat menambahkan elemen seperti bentuk, teks, warna kustom, dan latar belakang. Para penggunanya sangat menikmati menggunakan aplikasi ini, bahkan para pemula merasa sangat berguna untuk membuat logo menggunakan aplikasi ini. Template yang digunakan untuk membuat logo ini bervariasi. Ini memungkinkan Kamu membuat logo yang berbeda dengan mudah. Jika Kamu menyukai aplikasi ini, unduhlah!

Baca Juga: Cara Desain Kaos Distro dengan Photoshop

3. Canva

Apk Pembuat Logo Olshop untuk Pemula dari HP

Canva adalah aplikasi desain grafis yang digunakan untuk membuat grafis media sosial, presentasi, poster, dokumen dan konten visual lainnya. Canva merupakan salah satu aplikasi desain yang paling populer karena menawarkan banyak template untuk berbagai kebutuhan, juga sebagai aplikasi untuk membuat logo.

Canva menawarkan pengeditan yang mudah untuk menjadikannya aplikasi yang indah. Kamu dapat memilih logo yang berbeda dari template yang tersedia berdasarkan topik seperti makanan, pendidikan, olahraga, mode, dan banyak lagi.

Template ini tersedia gratis, tetapi Kamu juga dapat meningkatkan ke paket Canva Pro untuk mendapatkan lebih banyak lagi. Selain menggunakan template lain, Kamu juga bisa mendownload logo yang dihasilkan dalam format PNG dengan background transparan. Selain versi Android dan iOS, Canva juga dapat digunakan dari komputer web utama.

4. Logo Maker – A Design Creator

Apk Pembuat Logo Olshop untuk Pemula dari HP

Aplikasi pembuat logo untuk pengguna iOS ini menawarkan berbagai macam logo dalam berbagai kategori seperti game, memasak, mode, kecantikan, makanan dan minuman, kesehatan, olahraga, perjalanan, teknologi, dll. Kamu dapat memilih teks, latar belakang, grafik, bentuk, dan menyesuaikan bingkai. Untuk pengguna gratis, terdapat watermark pada saat mendownload hasil logo, dan hanya bisa mendownload dalam format JPEG.

Kamu dapat membeli paket Pro untuk membuka lebih banyak opsi untuk membuat logo Kamu sendiri di aplikasi Bizthug Pte Ltd karena terdapat lebih dari 1000+ templat logo, 500+ templat poster/barikade, dan 1000+ font. Kamu bahkan dapat membuat logo 3D.

5. DesignEvo – Logo Maker

Apk Pembuat Logo Olshop untuk Pemula dari HP

Dikembangkan oleh PearlMountain Technology, aplikasi ini menawarkan lebih dari 3500 desain logo dari berbagai kategori seperti bisnis, mode, dan teknologi. Ada juga berbagai grafik dan lebih dari 100 font. Jika Kamu ingin menemukan lebih banyak opsi templat logo, Kamu dapat mengunduhnya dengan biaya tertentu. Selama proses pengeditan, Kamu dapat mengubah font, grafik, dan latar belakang. Setelah selesai, Kamu dapat mengunduhnya secara gratis dalam format JPEG, PNG, dan PNG transparan. DesignEvo tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Baca Juga: 5 Contoh Banner Menu Minuman Kekinian

6. Pembuat Logo – Buat Desain Logo dan Grafis Icon

Apk Pembuat Logo Olshop untuk Pemula dari HP

Aplikasi Logo untuk Android dan iOS oleh Content Arcade (UK) Ltd. itu mendapat ulasan bagus dari penggunanya. Ada 7000+ templat, 40+ kategori logo, 5000+ ikon logo, dan beragam font. Dalam paket gratis Kamu hanya dapat memilih beberapa desain yang dapat Kamu unduh hanya dalam format JPEG bertkamu air. Namun, Kamu dapat meningkatkan ke paket Pro untuk penggunaan yang lebih fleksibel.

7. Logo Generator & Logo Maker by Light Creative Lab

Apk Pembuat Logo Olshop untuk Pemula dari HP

Aplikasi pembuat logo dari Light Creative Lab ini hadir dengan 2.000 template logo khusus, pengeditan dan pewarnaan profesional, lebih dari 100 font, dan dukungan pengeditan ekstensif. Aplikasi ini hanya tersedia untuk pengguna Android.

Hal hebat tentang aplikasi pembuat logo ini adalah kesederhanaan dan penampilannya yang cantik. Ini juga mudah digunakan. Ini bagus untuk pemula!

Demikianlah informasi yang dapat disajikan. Dari Best 7 Apk Pembuat Logo Olshop untuk Pemula dari HP di atas, manakah yang paling ingin kamu gunakan untuk membuat logo online shope milikmu?

*** Agar tidak ketinggalan update berita berita menarik dan twibbon twibbon terbaru lainnya yang ada di twibbic.com . Jangan lewatkan dan dapatkan Berita berita Update lainnya dengan kunjungi dan Follow di Google News***

Baca Juga: 6 Aplikasi Desain Logo Android Gratis dan Populer

Leave a Comment