Aplikasi Desain Terbaik dan Terpopuler

 

Aplikasi Desain Terbaik dan Terpopuler – Aplikasi merupakan perangkat lunak komputer yang memanfaatkan kemampuan komputer langsung untuk melakukan suatu tugas yang diinginkan pengguna. Sedangkan aplikasi memiliki kegunaannya masing-masing sesuai dengan kebutuhan.

Salah satunya ada aplikasi desain grafis yang telah banyak digunakan oleh banyak orang. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya memproduksi maupun mengubah gambar atau model secara visual pada komputer atau perangkat lainnya.

Baca Juga : Aplikasi Desain Stiker Makanan Wajib di Coba

Banyak keperluan bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi desain grafis. Aplikasi tersebut memungkinkan beberapa orang dapat mengedit sebuah konten dengan mudah. Kami telah merangkum dari berbagai sumber berkaitan dengan beberapa aplikasi desain terbaik dan terpopuler yang dapat Anda gunakan.

Beberapa Aplikasi Desain

Vektor Ink

Yang pertama ada aplikasi desain Vektor Ink. Aplikasi ini aka membuat sepuruh proses desain grafis Anda menjadi lebih mudah. Selain itu aplikasi ini dapat membantu Anda dalam mendesain logo, poster, kartu nama dan lain sebagainya.

Anda juga bisa mulai mencoba untuk belajar menggunakan aplikasi ini untuk membuat desain grafis. Beberapa fitur menarik terdapat pada aplikasi ini. Ada fitur pen tool, corner tool, gradient tool, dan lain sebagainya.

PicsArt

Aplikasi yang kedua yang bisa Anda gunakan untuk mendesain adalah PicsArt. PicsArt merupakan aplikasi lengkap dengan semua alat yang bisa Anda gunakan. Anda juga bisa mengandalkan aplikasi ini untuk memberi sentuhan pada kontenmu sehingga berbeda dengan yang lainnya.

Baca Juga : Contoh Brosur Makanan, Biar Iklanmu Lebih Menarik

Aplikasi PicsArt memiliki fitur yang tidak kalah jauh dengan aplikasi lainnya. Untuk para pemula yang ingin mulai berlatih mendesain, bisa menggunakan aplikasi ini karena aplikasi ini termasuk simple dan sederhana.

Canva

Aplikasi desain berikutnya yang terbaik dan terpopuler adalah Canva. Banyak orang sudah menggunakan aplikasi ini dan mungkin Anda juga sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Aplikasi Canva sangat mudah digunakan dan fiturnya juga lengkap.

Cukup menginstal aplikasi ini kemudian masukan email serta password, Anda sudah bisa menggunakannya. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat membuat logo, onten sosial media. daftar menu makanan, banner, poster, dan lain sebagainya. .

Vectr

Selanjutnya ada aplikasi Vectr yang bisa dugunakan untuk membuat desain. Aplikasi ini dapat digunakan secara online melalui web serta dapat diunduh melalui desktop. Hampir sama dengan aplikasi yang lainnya, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk tutorial membuat logo, business card, tipografi dan masih banyak lainnya. Yang menarik pada aplikasi ini adalah collaborative tools-nya sangat keren. Bisa mengerjakan suatu desain secaa Bersama-sama dengan rekan kerja.

Adobe Photoshop

Selanjutnya ada aplikasi Adobe Photoshop yang bisa digunakan untuk membuat desain. Aplikasi ini bisa dibilang aplikasi sejuta umat. Mengapa demikian karena terdapat icon berwarna biru dominan yang merupakan aplikasi paling mudah digunakan oleh semua orang salah satunya bagi kaum pemula.

Baca Juga : Cara Bikin Logo Olshop Di Hp dengan Canva, Gampang Banget Loh !

Ada banyak tools yang memudahkan penggunanya pada aplikasi ini. Salah satunya dalam mengolah foto, crop tool, healing brush, lasso tool dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya tool tersebut memudahkan pengguna dalam membuat logo, banner dan lain-lainnya.

Corel Draw

Aplikasi desain selanjutnya adalah Corel Draw. Sama seperti aplikasi lainnya, Corel Draw memiliki basis penggemar tersendiri. Karena kenudahannya dalam membuat karya visual seperti logo, poster, banner, samapi ke undangan pernikahan pun dapat didesain menggunakan aplikasi ini.  Anda juga bisa membuat desain apa saja yang berbasis vektor dengan aplikasi ini. Karena basisnya vektor, hasil desainnya tidak akan pecah meskipun diperbesar.

Demikianlah ulasan tentang Aplikasi Desain Terbaik dan Terpopuler yang bisa Anda gunakan di HP, iPad, dan PC. Twibbs dapat memilih salah satunya  dan bisa menjadi bahan referensi. Selamat mencoba !

*** Agar tidak ketinggalan update berita berita menarik dan twibbon twibbon terbaru lainnya yang ada di twibbic.com . Jangan lewatkan dan dapatkan Berita berita Update lainnya dengan kunjungi dan Follow di Google News  ***

Leave a Comment