Aplikasi Desain Stiker Makanan Wajib di Coba

 

Aplikasi Desain Stiker Makanan Wajib di Coba – Salah satu yang mempengaruhi omset dalam penjualan makanan adalah terletak pada desain stiker. Jarang orang memikirkan hal tersebut karena mungkin dirasa ribet dan akan menambah pengeluaran.

Tidak sedikit pula orang yang membiarkan produk mereka tampil polosan di pasaran sehingga kurang diminati para pelanggan. Ini tentu saja bukan sebuah contoh yang baik. Apalagi di era seperti sekarang ini, perkembangan bisnis kuliner tidak hanya cukup mengandalkan kualitas rasa saja, tetapi juga dari segi penampilan produk dalam rangka perluasan jaringan penjualan.

Padahal untuk membuatnya Anda cukup menggunakan aplikasi desain stiker dengan pilihan fitur yang memadai. Dengan menggunakan aplikasi stiker yang menarik, Anda bisa berkreasi sesuai dengan produk yang akan Anda jual. Pada kesempatan kali ini kita akan mengulas serta membahas beberapa aplikasi desain stiker yang bisa Anda coba.

Aplikasi Desain Stiker Makanan

Canva

Aplikasi desian stiker makanan yang pertama adalah Canva. Siapa yang tidak tahu aplikasi berikut ini. Banyak orang yang sudah menggunakan aplikasi Canva untuk berbagai kebutuhan. Terdapat banyak fitur menarik pada aplikasi ini yang bisa Anda gunakan secara gratis. Mulai dari CV, leaflet, poster, katalog, dan masih banyak lagi.

Pada aplikasi Canva banyak banyak memiliki desain template dengan berbagai tema yang bisa Anda pilih sesuai keperluan atau kebutuhan. Disamping itu juga bayank stiker gratis yang bisa Anda pilih juga. Akan tetapi, ada beberapa template dan stiker yang hanya bisa didapatkan melalui versi berbayar. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan akses secara full, bisa berlangganan aplikasi tersebut.

PiscArt

Aplikasi desain stiker yang kedua adalah PiscArt. Aplikasi ini dibuat oleh Hovhannes Avoyan dan Artavazd Mehrabyn yang berasal dari Amerika Serikat. Sama seperti Canva, PiscArt juga menyediakan berbagai fitur menarik. Diantaranya ada fitur edit gambar, edit video kemudian ada desain stiker dll.

Dengan beragam fitur yang menarik, membuat aplikasi ini memberikan kebebasan kepada penggunanya untuk berkreasi serta mudah untuk digunakan. Jika menggunakan PiscArt, bukan hanya membuat desain label kemasan saja yang bisa Anda lakukan. Anda bahkan bisa melakukan rebranding dengan lebih mudah dan praktis menggunakan PiscArt. Selain itu, aplikasi selengkap ini tidak memakan banyak ruangan di smartphone Anda

Vectr

Aplikasi yang berikutnya ada Vect. Aplikasi ini menyediakan fitur-fitur pembuatan deasin vektor. Aplikasi ini juga merupakan software berbasis web. Walauoun berbasis web, fitur yang terdapat pada aplikasi ini cukup lengkap.

Denagn fitur-fitur tersebut, Anda dapat membuat stiker kemasan makanan. Fitur yang bisa anda gunakan pada aplikasi tersebut seperti pages and layer, panel pengaturan background dan border, grid, font gratis, dan lain-lain.

Logo Maker & Logo Creator

Aplikasi desain stiker selanjutnya ada Logo Maker & Logo Creator. Aplikasi ini merupakan salah satu hasil dari perkembangan teknologi. Dengan  menawarkan fitur logo generator, membuat aplikasi ini dapat berguna untuk membuat sebuah logo secara otomatis.

Cukup dengan mengetik logo maker atau logo generator di browser, Anda akan menemukan berbagai pilihan website dengan berbagai fitur yang mendukung pembuatan logo otomatis. Selanjutnya pada proses pembuatan, Anda akan diminta untuk memasukan beberapa informasi sederhana seperti nama produk, kategori roduk, hingga kata kunci yang berhubungan dengan produk.

Informasi ini kemudian akan diproses oleh sistem hingga menghasilkan sebuah logo yang sesuai dengan informasi tersebut. Cara seperti in bisa digunakan bagi para pemula yang belum lancar dalam menggunakan atau membuat desain stiker. Namun, jangan kecewa jika hasil desain yang diberikan kurang sesuai dengan ekspetasi karena proses pembuatannya instan.

Adobe Spark

Aplikasi desain stiker yang kelima ada Adobe Spark. Aplikasi ini dibuat oleh perusahaan Adobe yang merupakan penggabungan dari tiga aplikasi terdahulu. Ketiganya adalah Adobe Post, Adobe Slate, dan Adobe Voice. Adobe Spark pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 dengan tujuan untuk mengakomodasi kebutuhan desain bagi para pengguna smartphone.

Bagi para pengguna yang tidak memiliki latar belakang desainer, aplikasi ini dapat dijadikan solusinya bagi Anda yang ingin membuat desain stiker. Beragam template tersedia pada aplikasi ini dan bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Tidak sampai disitu saja, aplikasi ini juga menyediakan berbagai filter dan fitur lainnya yang sangat memadai prose pembuatan desain stiker kemasan.

Snappa

Yang terakhir ada aplikasi Snappa yang bisa Anda gunakan untuk membuat desain stiker. Pada aplikasi ini tersedia fitur-fitur yang lebih sederhana dan bisa menjadi alternatif bagi Anda yang tidak suka dengan aplikasi desain yang ribet.

Cukup dengan menetukan template desain kemasan yang Anda butuhkan, kemudian lakukan penyesuaian dengan menambah efek, kemudian memilih huruf serta menambahkan vektor dan juga bentuk akan menghasilkan desain yang terlihat seperti ahli desain.

Demikianlah ulasan tentang beberapa Aplikasi desain stiker makanan wajib di coba. Twibbs dapat mengikuti langkah-langkah diatas. Pastikan juga desain yang kamu gunakan harus sesuai dengan kebutuhan. Selamat mencoba !.

*** Agar tidak ketinggalan update berita berita menarik dan twibbon twibbon terbaru lainnya yang ada di twibbic.com . Jangan lewatkan dan dapatkan Berita berita Update lainnya dengan kunjungi dan Follow di Google News  ***

Leave a Comment