7 Contoh Logo Online Shop Skincare

7 Contoh Logo Online Shop Skincare – Kamu punya online shop yang menjual skincare dan ingin membuat desain logo sendiri yang menarik dan unik? Tanpa berpikir keras dan menggunakan alat yang rumit, kamu dapat membuat sendiri Contoh Logo Online Shop Skincare.

Sekarang, banyaj aplikasi handphone maupun website yang menawarkan template logo yang berbeda. Kamu dapat dengan mudah membuat logo sendiri baik dengan laptop maupun ponsel Kamu. Dalam artikel kali ini akan disajikan informasi tentang Contoh Logo Online Shop Skincare, serta aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat logo. Mari kita simak!

7 Contoh Logo Online Shop Skincare

Berikut ini 7 contoh desain logo yang dapat kamu jadikan referensi :

Contoh Logo Online Shop Skincare

Desain logo di atas cocok untuk kamu yang punya online shop yang menjual skincare. Logo dengan warna dasar cream disertai dengan sentuhan gambar bunga-bunga memberikan kesan feminim sesuai dengan sasaran konsumen pengguna skincare yang kebanyakan wanita.

Untuk edit logo di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAEc_NAiIqk-minimal-floral-skincare-logo/

Contoh Logo Online Shop Skincare

Jika kamu punya online shop yang punya produk skincare, desain logo di atas sangat cocok untuk online shopmu. Desain logo dengan kombinasi warna-warni di atas membuat soft rainbow yang cantik. Ditambah lagi desain floral dan tulisan yang classy berhasil membuat kesan elegan.

Untuk edit logo di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAE2gSs0Cyg-classy-floral-skincare-logo/

Contoh Logo Online Shop Skincare

Warna gold, white dan black selalu berhasil memberikan kesan elegan dan mewah. Desain logo yang elegan dan mewah di atas akan sesuai dengan logo online shop skincare milikmu. Logo gambar daun mempunyai arti bahwa produk skincaremu berasal dari bahan natural.

Untuk edit logo di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAE8nq-CCJg-gold-and-black-elegant-natural-skincare-logo/

Baca Juga: 7 Desain Id Card Keren untuk Karyawan Kantoran

Contoh Logo Online Shop Skincare

Perpaduan warna-warna pastel, seperti beige dan brown seperti pada logo di atas memberikan kesan elegan dan feminim. Dilengkapi dengan logo kupu-kupu menambah kesan cantik. Jika kamu bekerja sebagai admin online shop, online shop beauty skincare kamu akan terlihat berkelas saat menggunakan logo ini.

Untuk edit logo di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAFD2NkWpcc-beige-and-brown-minimalist-modern-beauty-skincare-logo/

Contoh Logo Online Shop Skincare

Wanita sangat identik dengan warna pink karena warna pink sesuai dengan karakteriskik wanita yang lembut dan cantik. Logo dengan warna dominan pink seperti di atas membuatnya berkesan cantik dan feminim. Logo onlineshop skincare di atas lebih menonjolkan pemilihan font yang indah agar terlihat menarik.

Untuk edit logo di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAExwEdLPOE-pink-beauty-and-feminine-skincare-logo-design/

Contoh Logo Online Shop Skincare

Desain logo di atas cocok untuk kamu yang punya online shop dengan produk unggulan skincare. Logo dengan warna dominan merah memberikan kesan elegan. Gambar mahkota yang menjadi point utama logo memberikan kesan premium untuk produk skincaremu.

Edit logo buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAE9jIMUBVg-red-elegant-and-minimalist-premium-skincare-logo/

7. Nature Cosmetics Logo Collection

Contoh Logo Online Shop Skincare

Jika produk skincare milik online shopmu berasal dari bahan-bahan alami, kamu mungkin butuh logo-logo di atas. Logo yang berwarna hijau memberikan kesan natural dan alami.

Untuk edit logo di atas buka halaman ini : https://www.freepik.com/free-vector/nature-cosmetics-logo-collection_9372492.htm

Baca Juga: Contoh Logo Cup Minuman Minimalis Kekinian

Selain dari Contoh Logo Dalam bidang sales yang Profesional di atas, kamu juga dapat membuatnya sendiri menggunakan aplikasi pembuat logo. Berikut ini 3 aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat logo :

1. Canva

Canva adalah aplikasi desain grafis yang digunakan untuk membuat grafis media sosial, presentasi, poster, dokumen dan konten visual lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan beragam contoh desain untuk digunakan, termasuk contoh desain logo.

Selain mendesain logo sesuai keinginan Kamu dari awal, Kamu juga dapat memanfaatkan template gratis yang tersedia. Template gratis yang telah disediakan Canva dapat kamu edit sesuka hati menyesuaikan kebutuhan dan seleramu. Dengan begitu, pekerjaan Kamu bisa dilakukan dengan lebih mudah.

2. Freepik.com

Aplikasi pembuat logo lain yang dapat digunakan adalah Freepik.com

Freepik adalah bank gambar dengan perusahaan produksinya sendiri yang menawarkan lebih dari 10 juta sumber grafis. Di antara konten visual yang diproduksi dan didistribusikan oleh platform online, kamu dapat menemukan foto, PSD, ilustrasi, dan vektor. Freepik didirikan pada 2010 di Malaga dengan ide untuk menyediakan sumber daya grafis gratis untuk desainer di seluruh dunia. Jika Kamu sedang mencari desain logo, Kamu akan menemukan template yang sempurna di Freepik. Konten stok berkualitas tinggi Freepik membuat proyek Kamu terlihat profesional.

3. Pngtree.com

Aplikasi pembuat logo online yang berikutnya adalah Pngtree.com

Pngtree memiliki jutaan png, vektor, template, dan ilustrasi kreatif berkualitas tinggi, termasuk berbagai logo. Pngtree menyediakan berbagai konten gambar untuk penggunaan yang nyaman atau komersial untuk 30 juta desainer dan pengguna. Visi mereka  adalah membantu desainer di seluruh dunia menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi.

 Demikianlah informasi yang dapat disajikan. Dari 7 Contoh Logo Online Shop Skincare di atas, manakah yang paling ingin kamu buat? Tentunya yang paling sesuai dengan produk yang kamu jual ya twibbs !

*** Agar tidak ketinggalan update berita berita menarik dan twibbon twibbon terbaru lainnya yang ada di twibbic.com . Jangan lewatkan dan dapatkan Berita berita Update lainnya dengan kunjungi dan Follow di Google News  ***

Leave a Comment