7 Contoh Kartu Nama Sales Pemikat Pelanggan

7 Contoh Kartu Nama Sales Pemikat Pelanggan – Kamu bekerja sebagai sales dan ingin membuat desain kartu nama sendiri agar terlihat profesional dan membuat pelangganmu terpikat dengan jualanmu? Tanpa berpikir keras dan menggunakan alat yang rumit, kamu dapat membuat sendiri contoh kartu nama sales supaya calon pembeli makin terpikat.

Walaupun kemampuan berbicara menjadi faktor penting suksesnya penjualanmu, namun tidak bisa dipungkiri bahwa membagi kartu nama kepada calon pembeli bisa berpotensi membuat mereka kembali menghubungi Anda untuk membeli produk Anda, terlebih jika desainnya menarik dan mudah diingat seperti yang akan kami bagikan.

Banyak aplikasi kartu nama menawarkan template kartu nama yang berbeda. Kamu dapat dengan mudah membuat kartu nama sendiri baik dengan laptop maupun ponsel Kamu.

Dalam artikel kali ini akan disajikan informasi tentang Contoh Kartu Nama Sales Pemikat Pelanggan, serta aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat kartu nama. Mari kita simak!

Baca Juga: 7 Contoh Kartu Nama Elegan, Cocok untuk Pengusaha

7 Contoh Kartu Nama Sales Pemikat Pelanggan

Berikut ini 7 contoh desain kartu nama yang dapat kamu jadikan referensi :

1. Orange and Black Modern Sales Name Card

Desain kartu nama di atas cocok untuk kamu yang bekerja dalam bidang sales. Kartu nama dengan perbaduan warna oranye dan hitam serta desainnya yang modern memberikan kesan profesional. Ditambah lagi dengan foto portrait diri yang membuatmu lebih dipercaya oleh konsumen.

Untuk edit kartu nama di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAFEHyfpa3w-orange-and-black-modern-corporate-business-card/

2. Black and Red Sales Name Card

Jika kamu bekerja di bidang sales, kartu nama di atas tepat untuk kamu. Desain dengan warna dominan black dan red berhasil membuat kesan elegan. Foto dirimu juga dapat kamu tambahkan agar kamu lebih dikenal oleh para pelanggan dan banyak closingan.

Untuk edit kartu nama di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAEu07zUWIs-digital-marketing-business-card/

3. Blue Modern Sales Name Card

Kamu ingin desain kartu nama yang simple tapi modern? Desain kartu nama di atas bisa jadi pilihan. Kartu nama di atas cocok untuk kamu yang berprofesi sebagai sales di bidang pendidikan. Warna biru yang simple tapi dengan gambar modern memberi kesan profesional dan mudah diajak bekerja sama. Sales yang mudah bekerja sama merupakan salah satu pertimbangan penting bagi pelanggan untuk dapat melakukan closing.

Untuk edit kartu nama di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAEtXQMgcPw-blue-modern-elegant-education-business-card/

4. Abstract Watercolor Fashion Sales Name Card

Perpaduan warna-warna pastel memberikan kesan elegan dan feminim. Jika kamu bekerja dalam bidang sales fashion, kamu akan terlihat berkelas saat memberikan kartu namamu ini kepada konsumen. Bukan tidak mungkin mereka akan langsung mau menerima closing.

Untuk edit kartu nama di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAE34Fw1BX0-abstract-watercolor-fashion-designer-business-card/

Baca Juga: 7 Contoh Id Card Panitia Acara dan Event Organizer

5. Green Aesthetic Cosmetic Sales Name Card

Jika kamu seorang yang mempunyai pekerjaan dalam bidang sales cosmetic, kamu bisa memilih desain ini. Kartu nama dengan warna dominan hijau membuatnya berkesan indah dan natural. Foto portrait dirimu pada kartu nama di page pertama membuatmu tampak ramah dan mudah dipercaya. Pada page kedua, terdapat nama kosmetik yang kamu pasarkan.

Untuk edit kartu nama di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/p/templates/EAFXncm5esk-green-aesthetic-cosmetic-business-card/

6. Grey Minimalist Car Showroom Sales Namecard

Desain kartu nama di atas cocok untuk kamu yang bekerja dalam bidang sales di car showroom. Kartu nama dengan warna dominan grey dengan logo perusahaan yang dibuat modern memberikan kesan elegan. Pada page ke 2, terdapat data diri kamu sebagai marketing.

Edit kartu nama buka halaman ini : https://www.canva.com/p/templates/EAEz15IpsKw-grey-minimalist-car-showroom-business-card/

7. Green and Red Sales Name Card

Desain kartu nama di atas tepat untuk kamu yang berprofesi sebagai sales namun menyukai warna yang cerah. Kombinasi warna hijau tua dan merah menambahkan kesan cerah ceria.  Desain kartu nama ini membuat kartu namamu unik yang akan mudah diingat oleh pelangganmu.

Untuk edit kartu nama di atas buka halaman ini : https://www.freepik.com/free-psd/flat-design-marketing-template_34886082.htm

3 Aplikasi Pembuat Kartu nama

Selain dari Contoh Kartu Nama Dalam bidang sales yang Profesional di atas, kamu juga dapat membuatnya sendiri menggunakan aplikasi pembuat kartu nama. Berikut ini 3 aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat kartu nama :

1. Canva

Canva adalah aplikasi desain grafis yang digunakan untuk membuat grafis media sosial, presentasi, poster, dokumen dan konten visual lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan beragam contoh desain untuk digunakan, termasuk contoh desain kartu nama.

Selain mendesain kartu nama sesuai keinginan Kamu dari awal, Kamu juga dapat memanfaatkan template gratis yang tersedia. Template gratis yang telah disediakan Canva dapat kamu edit sesuka hati menyesuaikan kebutuhan dan seleramu. Dengan begitu, pekerjaan Kamu bisa dilakukan dengan lebih mudah.

2. Pngtree.com

Aplikasi pembuat kartu nama online yang berikutnya adalah Pngtree.com

Pngtree memiliki jutaan png, vektor, template, dan ilustrasi kreatif berkualitas tinggi, termasuk berbagai kartu nama. Pngtree menyediakan berbagai konten gambar untuk penggunaan yang nyaman atau komersial untuk 30 juta desainer dan pengguna. Visi mereka  adalah membantu desainer di seluruh dunia menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi.

Baca Juga: 6 Aplikasi Desain Rumah bagi Pemula

3. Freepik.com

Aplikasi pembuat kartu nama lain yang dapat digunakan adalah Freepik.com

Freepik adalah bank gambar dengan perusahaan produksinya sendiri yang menawarkan lebih dari 10 juta sumber grafis. Di antara konten visual yang diproduksi dan didistribusikan oleh platform online, kamu dapat menemukan foto, PSD, ilustrasi, dan vektor. Freepik didirikan pada 2010 di Malaga dengan ide untuk menyediakan sumber daya grafis gratis untuk desainer di seluruh dunia. Jika Kamu sedang mencari desain kartu nama, Kamu akan menemukan template yang sempurna di Freepik. Konten stok berkualitas tinggi Freepik membuat proyek Kamu terlihat profesional.

 Demikianlah informasi yang dapat disajikan. Dari 7 Contoh Kartu Nama Sales Pemikat Pelanggan di atas, manakah yang paling ingin kamu buat? Tentunya yang paling sesuai dengan produk yang kamu jual ya twibbs !

*** Agar tidak ketinggalan update berita berita menarik dan twibbon twibbon terbaru lainnya yang ada di twibbic.com . Jangan lewatkan dan dapatkan Berita berita Update lainnya dengan kunjungi dan Follow di Google News ***

Leave a Comment