7 Contoh Kartu Nama Marketing Biar Kamu Sukses Closing

7 Contoh Kartu Nama Marketing Biar Kamu Sukses Closing – Kamu bekerja di bidang marketing dan ingin membuat desain kartu nama sendiri agar terlihat profesional dan sukses closing? Tanpa perlu berpikir keras dan memakai aplikasi yang rumit, sekarang Kamu dapat membuat sendiri Contoh Kartu Nama Marketing Biar Kamu Sukses Closing.

Terdapat beragam aplikasi kartu nama menawarkan template kartu nama yang berbeda. Kamu dapat dengan mudah membuat kartu nama sendiri baik dengan laptop maupun ponsel Kamu.

Dalam artikel kali ini akan disajikan informasi tentang Contoh Kartu Nama Marketing Biar Kamu Sukses Closing, serta aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat kartu nama. Mari kita simak!

7 Contoh Kartu Nama Marketing Biar Kamu Sukses Closing

Berikut ini 7 contoh desain kartu nama yang dapat kamu jadikan referensi :

1. Yellow and Grey Professional Marketing Name Card

Contoh Kartu Nama Marketing Biar Kamu Sukses Closing

Desain kartu nama di atas cocok untuk kamu yang bekerja dalam bidang marketing. Kartu nama dengan perbaduan warna kuning, abu-abu dan hitam serta desainnya yang modern memberikan kesan profesional dan bersemangat. Ditambah lagi dengan foto portrait diri yang membuatmu lebih dipercaya oleh konsumen.

Untuk edit kartu nama di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAFGGBvlhtw-yellow-and-grey-professional-digital-marketing-company-business-card/

2. Grey Profesional Marketing Name Card

Contoh Kartu Nama Marketing Biar Kamu Sukses Closing

Jika kamu bekerja di bidang marketing, kartu nama di atas tepat untuk kamu. Desain dengan warna dominan grey dan black membuat kesan elegan dan profesional. Foto dirimu juga dapat kamu tambahkan agar kamu lebih dikenal oleh para pelanggan dan banyak closingan.

Untuk edit kartu nama di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAFGGM1I2P4-grey-professional-strategy-marketing-company-business-card/

3. White Blue Modern Marketing Name Card

Contoh Kartu Nama Marketing Biar Kamu Sukses Closing

Kamu ingin desain kartu nama yang simple tapi modern? Desain kartu nama di atas bisa jadi pilihan. Kartu nama di atas cocok untuk kamu yang berprofesi sebagai marketer. Warna biru dan putih yang simple tapi modern memberi kesan profesional dan mudah diajak bekerja sama. Marketer yang mudah bekerja sama merupakan salah satu pertimbangan penting bagi pelanggan untuk dapat melakukan closing.

Untuk edit kartu nama di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAFWgDGeats-white-blue-modern-digital-marketing-business-card/

Baca Juga: Cara Mengedit Foto Canva Mudah untuk Pemula

4. Black and Gold Modern Marketing Name Card

Contoh Kartu Nama Marketing Biar Kamu Sukses Closing

Perpaduan warna black dan gold tidak pernah salah dalam memberikan kesan elegan dan mewah. Jika kamu bekerja dalam bidang marketing, kamu akan terlihat berkelas saat memberikan kartu namamu ini kepada konsumen. Bukan tidak mungkin mereka akan langsung mau menerima closing.

Untuk edit kartu nama di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/p/templates/EAFUFswdi0E-black-and-gold-modern-marketing-business-card/

5. Orange Professional Marketing Name Card

Contoh Kartu Nama Marketing Biar Kamu Sukses Closing

Jika kamu seorang dalam bidang marketing yang ingin menunjukkan siapa dirimu, kamu bisa memilih desain ini. Kartu nama dengan warna dominan oranye membuatnya berkesan dan mudah untuk diingat pelanggan. Foto portrait dirimu pada kartu nama membuatmu tampak ramah dan mudah dipercaya  

Untuk edit kartu nama di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAE2ibmhg00-orange-digital-marketing-business-card/

6. Black Modern Professional Marketing Namecard

Contoh Kartu Nama Marketing Biar Kamu Sukses Closing

Desain kartu nama di atas cocok untuk kamu yang bekerja sebagai dalam bidang marketing. Kartu nama dengan warna dominan hitam dan desainnya yang modern memberikan kesan profesional. Kamu juga dapat menambahkan foto selfie kamu pada kartu nama agar konsumen dapat mengingatmu dengan baik.

Edit kartu nama buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAFUVeev1bI-black-modern-marketing-expert-business-card/

7. Blue Mozaic Marketing Name Card

Contoh Kartu Nama Marketing Biar Kamu Sukses Closing

Desain kartu nama di atas tepat untuk kamu yang berprofesi sebagai dalam bidang marketing namun menyukai warna yang cerah. Kombinasi beberapa warna seperti biru, kuning, merah dan putih menambahkan kesan cerah ceria.  Desain pola mozaic membuat kartu namamu unik yang akan mudah ditkamui oleh pelangganmu.

Untuk edit kartu nama di atas buka halaman ini : https://www.freepik.com/free-vector/flat-mosaic-horizontal-business-card-template_16922713.htm

Baca Juga: Cara Membuat Logo di Aplikasi Canva

3 Aplikasi Pembuat Kartu nama

Selain dari Contoh Kartu Nama Dalam bidang marketing yang Profesional di atas, kamu juga dapat membuatnya sendiri menggunakan aplikasi pembuat kartu nama. Berikut ini 3 aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat kartu nama :

1. Canva

Canva adalah salah satu tempat terbaik untuk membuat kartu nama yang dapat Kamu unduh dan instal di perangkat Android atau iOS Kamu. Kamu dapat menggunakan aplikasi tema ini secara gratis tetapi beralih ke versi Pro jika diperlukan atau beli produk berbayar dengannya.

Selain mendesain kartu nama sesuai keinginan Kamu dari awal, Kamu juga dapat memanfaatkan template gratis yang tersedia. Template gratis yang telah disediakan Canva dapat kamu edit sesuka hati menyesuaikan kebutuhan dan seleramu. Dengan begitu, pekerjaan Kamu bisa dilakukan dengan lebih mudah.

2. Pngtree.com

Aplikasi pembuat kartu nama online yang berikutnya adalah Pngtree.com

Pngtree memiliki jutaan png, vektor, template, dan ilustrasi kreatif berkualitas tinggi, termasuk berbagai kartu nama. Pngtree menyediakan berbagai konten gambar untuk penggunaan yang nyaman atau komersial untuk 30 juta desainer dan pengguna. Visi mereka  adalah membantu desainer di seluruh dunia menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi.

3. Freepik.com

Aplikasi pembuat kartu nama lain yang dapat digunakan adalah Freepik.com

Jika Kamu sedang mencari desain kartu nama, Kamu akan menemukan aset yang sempurna di Freepik. Konten stok berkualitas tinggi Freepik membuat proyek Kamu terlihat profesional. Freepik memiliki akses ribuan gambar dan desain yang siap dipublikasikan dan siapkan proyek Kamu dengan cepat. Ada gambar dan gaya untuk setiap proyek, apa pun kebutuhan Kamu. Perpustakaan kartu nama Freepik diperbarui setiap hari sehingga Kamu dapat menemukan foto dan desain terbaru dan paling trendi.

Demikianlah informasi yang dapat disajikan. Dari 7 Contoh Kartu Nama Marketing Biar Kamu Sukses Closing di atas, manakah yang paling ingin kamu buat? Tentunya yang paling sesuai dengan produk yang kamu jual ya twibbs !

*** Agar tidak ketinggalan update berita berita menarik dan twibbon twibbon terbaru lainnya yang ada di twibbic.com . Jangan lewatkan dan dapatkan Berita berita Update lainnya dengan kunjungi dan Follow di Google News ***

Baca Juga: Canva Bisa di Laptop, Begini Caranya !

Leave a Comment