7 Contoh Kartu Nama Elegan, Cocok untuk Pengusaha

7 Contoh Kartu Nama Elegan – Apakah Anda pengusaha yang ingin membuat desain kartu nama sendiri yang terlihat elegan? Sekarang ini banyak aplikasi maupun web yang menawarkan template kartu nama yang berbeda. Kamu dapat dengan mudah membuat kartu namamu sendiri baik dengan laptop maupun ponsel Kamu.

Dalam artikel kali ini akan disajikan informasi tentang contoh kartu nama elegan yang cocok untuk Kamu seorang pengusaha, serta aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat kartu nama. Setelah melihat contoh kartu nama yang elegan, kamu akan dapat membuat sendiri kartu namamu. Ayo kita simak!

7 Contoh Kartu Nama Elegan, Cocok untuk Pengusaha

Berikut ini 7 contoh desain kartu nama yang dapat kamu jadikan referensi :

1. Black Gold Elegant Name Card

Contoh Kartu Nama Elegan Cocok untuk Pengusaha

Desain kartu nama di atas cocok untuk kamu yang ingin terlihat elegan. Desain dengan dominan warna black dan gold itu memberikan kesan yang elegan, mewah serta profesional.

Untuk edit kartu nama di atas buka halaman ini : https://www.freepik.com/free-vector/gradient-golden-luxury-horizontal-business-card-template_16136034.htm

2. Black Gold Modern Boutique Name Card

Contoh Kartu Nama Elegan Cocok untuk Pengusaha

Jika kamu bekerja di bidang fashion dan boutique, kartu nama di atas tepat untuk kamu. Desain dengan warna hitam sentuhan gold memberikan kesan elegan dan mewah. Ditambah dengan corak batik membuat kartu namanya terlihat menawan.

Untuk edit kartu nama di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAFXkNHU6Ms-black-gold-modern-boutique-store-business-card/

3. Blue Gold Minimalist Name Card

Contoh Kartu Nama Elegan Cocok untuk Pengusaha

Desain kartu nama di atas cocok sekali untuk kamu yang bekerja di bidang accounting. Desain minimalis bukan berarti tidak menarik. Jika desain minimalis dipadukan dengan warna biru dan gold memberikan kesan elegan, mewah dan tenang.

Untuk edit kartu nama di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAFJf5JkVQU-blue-gold-minimalist-manager-accounting-business-card/

Baca Juga: 7 Contoh Id Card Panitia Acara dan Event Organizer

4. Dark Green Gold Elegant  Name Card

Contoh Kartu Nama Elegan Cocok untuk Pengusaha

Desain pada kartu nama di atas sangat cocok untuk kamu yang ingin terlihat elegan. Warna hijau yang dipadukan dengan emas membuat kesan kreatif, elegan dan mewah.

Untuk edit kartu nama di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAFHwSCV_5Q-dark-green-and-gold-elegant-company-business-cards/

5. Biege Black White Modern Minimalist Elegant Name Card

Contoh Kartu Nama Elegan Cocok untuk Pengusaha

Desain kartu nama di atas cocok sekali untuk kamu yang suka kartu nama desain klasik namun elegan. Kartu nama dengan warna dominan biege dipadukan dengan warna hitam dan putih membuatnya terlihat minimalis, klasik namun tetap elegan.

Untuk edit kartu nama di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAFLvyDKwbc-beige-black-white-modern-minimalist-elegant-business-card/

6. Self Portrait Elegant Name Card

Contoh Kartu Nama Elegan Cocok untuk Pengusaha

Kartu nama dengan perpaduan warna soft blue dan hitam adalah warna yang menakjubkan. Desain yang modern memberi kesan profesional. Self portrait juga dapat ditambahkan pada kartu namamu agar wajahmu mudah diingat.

Edit kartu nama buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAFVq1g2ESw-elegant-business-card/

7. Black White Gold Name Card

Contoh Kartu Nama Elegan Cocok untuk Pengusaha

Warna hitam, putih dan emas adalah warna kamulah untuk memberikan kesan elegan. Desain kartu nama ini cocok untuk kamu yang bekerja sebagai wedding planner organizer. Jika kamu tidak bekerja di bidang tersebut, jangan khawatir, template kartu nama ini bisa disesuaikan kok sesuai identitas dan pekerjaanmu.

Untuk edit kartu nama di atas buka halaman ini : https://id.pngtree.com/freepng/elegant-business-card_3550612.html

Baca Juga: Contoh Logo Sambal Kekinian

3 Aplikasi Pembuat Kartu nama

Selain dari Contoh Kartu Nama yang Elegan di atas, kamu juga dapat membuatnya sendiri menggunakan aplikasi pembuat kartu nama. Berikut ini 3 aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat kartu nama :

1. Freepik.com

Aplikasi online pembuat kartu nama yang dapat digunakan adalah Freepik.com

Jika Kamu sedang mencari desain kartu nama, Kamu akan menemukan template kartu nama yang sempurna di Freepik. Konten stok berkualitas tinggi Freepik membuat proyek Kamu terlihat profesional. Freepik memiliki akses ribuan gambar dan desain yang siap dipublikasikan dan siapkan proyek Kamu dengan cepat. Ada gambar dan gaya untuk setiap proyek, apa pun kebutuhan Kamu.

2. Canva

Canva adalah salah satu tempat terbaik untuk membuat kartu nama yang dapat Kamu unduh dan instal di perangkat Android atau iOS Kamu. Selain mendesain kartu nama sesuai keinginan Kamu dari awal, Kamu juga dapat memanfaatkan template gratis yang tersedia. Template yang disediakan juga dapat kamu ubah sesuai kebutuhanmu. Dengan begitu, pekerjaan Kamu bisa dilakukan dengan lebih mudah.

3. Pngtree.com

Aplikasi pembuat kartu nama online yang berikutnya adalah Pngtree.com

Pngtree memiliki jutaan png, vektor, template, dan ilustrasi kreatif berkualitas tinggi, termasuk berbagai kartu nama. Pngtree menyediakan berbagai konten gambar untuk penggunaan yang nyaman atau komersial untuk 30 juta desainer dan pengguna. Visi mereka  adalah membantu desainer di seluruh dunia menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi dengan menyediakan berbagai template kartu nama.

Demikianlah informasi yang dapat disajikan. Dari 7 Contoh Kartu Nama Elegan yang Cocok untuk Pengusaha di atas, manakah yang paling ingin kamu buat? Tentunya yang paling sesuai dengan produk yang kamu jual ya twibbs !

*** Agar tidak ketinggalan update berita berita menarik dan twibbon twibbon terbaru lainnya yang ada di twibbic.com . Jangan lewatkan dan dapatkan Berita berita Update lainnya dengan kunjungi dan Follow di Google News ***

Baca Juga: 5 Contoh Desain Menu Makanan Kekinian!

Leave a Comment