5 Contoh Nama Logo Makanan Simpel Dan Menarik

5 contoh nama logo makanan simpel dan menarik – Kamu ingin membuka bisnis makanan dengan nama logo yang simpel dan menarik?Sekarang ini bisnis makanan merupakan bisnis yang menjajikan.Banyak orang atau vloger yang hunting makanan atau mencicipi makanan yang baru yang belum pernah mereka makan.Hanya sekedar meriview atau membuat konten tentang makanan.Jadi untuk membuat bisnis kamu menjadi menarik kamu harus memiliki nama logo yang unik agar dapat menarik perhatian konsumen atau pelanggan yang melihat.Hanya dengan melihat nama logo yang unik akan membuat rasa penasaran pelanggan dan mereka ingin membeli makanan kamu.Sebaiknya kamu membuat nama logo yang unik dan mudah diingat yaa..

Manfaat adanya logo dari sebuah makanan yaitu untuk menyampaikan informasi yang berkaitan dengan produk yang dijual . Untuk produk makanan, biasanya logo halal akan menempel untuk menginformasikan bahwa produk tersebut merupakan produk yang halal untuk dikonsumsi.

Logo makanan memiliki kekuatan karena logo tersebut bisa mewakili brand atau bisnis secara keseluruhan. Pembuatan logo produk pada kemasan yang baik akan bisa memainkan peranan penting dalam menarik konsumen dan membuat mereka ingin mencobanya

Baca Juga : 5 Contoh Desain Spanduk Bengkel Motor yang Ciamik

Langkah-langkah membuat nama logo makanan :

  • Pertama kamu harus menentukan ide dan konsep logo yang akan dibuat.
  • Agar bisnis makanan kamu mudah untuk dikenali maka kamu harus menonjolkan identitas merek.
  • Setelah kamu menemukan ide dan konsep logo,selanjutnya kamu menuangkannya ke dalam bentuk desain,sebaiknya kamu membuat desain yang unik yang lain dari yang lain.
  • Memilih warna yang sesuai dengan produk makanan kamu,agar dapat meningkatkan minat pelanggan untuk membeli produk kamu.

Aplikasi yang dapat kamu gunakan membuat logo makanan :

1.Aplikasi Canva.

2.Logo Marker.

3.PixelLab.

4.Iris Logo Marker.

5.3D Logo Design.

Berikut 5 contoh nama logo makanan yang dapat menjadi inspirasi buat produk kamu :

1.hijau putih dan abu abu moderen logo desain kedai bakso

 nama logo makanan
Sumber : Ibnu design

Logo dengan dengan nama bakso monster ini sangat simpel tapi menarik perhatian pelanggan,karena mereka akan penasaran dengan porsi monster yang ditawarkan oleh penjual dengan rasa yang lezat tentunya,disertai gambar semangkok porsi bakso yang tidak biasa.

Baca Juga : 5 Contoh Desain Banner Unik untuk Usaha Minuman

2.Coklat berilustrasi makanan bubur ayam logo

 nama logo makanan
Sumber : Rayya Studio

Tidak hanya tampilan yang menarik,tetapi logo usaha dengan nama bubur ayam bu cahaya dewi ini akan mudah dikenal oleh konsumen karena menggunakan nama pemilik usaha dengan sangat mudah pelanggan dalam mencari bubur ayam tersebut.

3.Coklat dan Hijau Modern dan Simpel Es Cendol Dawet Circle Logo

nama logo makanan
Sumber :Hana Creative Studio

Selanjutnya nama logo Es Cendol Durian Suka Hijau dengan konsep logo lingkaran disertai warna bakground coklat membuat tampilan terlihat modern.

4.Modern Logo Bisnis Katering Makanan

nama logo makanan
Sumber : Kulokale

Logo berikut dengan nama Karina Katering dengan disertai gambar yang begitu keren membuat nama logo tersebut terkesan modern.Cocok untuk kamu yang ingin membuka usaha katering.

5.Oranye Hitam Minimalis Pecel Lele Logo

nama logo makanan
Sumber : Marake Design

Nama logo yang terakhir ini PECEL LELE ABANG KUMIS dengan konsep warna orange hitam disertai juga dengan gambar membuat logo diatas terlihat minimalis.

Baca Juga : Menarik! Ini 5 Contoh Desain Spanduk Toko Pakaian

Nah,itulah 5 contoh nama logo makanan simpel dan menarik yang mungkin bisa menjadi inspirasi buat kamu dalam membuat nama logo untuk bisnis usaha kamu.Adakah yang membuat kamu tertarik?Semoga bermanfaat yaa…

*** Agar tidak ketinggalan update berita berita menarik dan twibbon twibbon terbaru lainnya yang ada di twibbic.com . Jangan lewatkan dan dapatkan Berita berita Update lainnya dengan kunjungi dan Follow di Google News  ***

Leave a Comment