5 Contoh Desain Spanduk Bengkel Motor yang Ciamik

5 Contoh Desain Spanduk Bengkel Motor yang Ciamik – Kamu memiliki usaha bengkel motor dan sedang berencana membuat spanduk bengkel motormu yang cocok? Tak perlu risau, karena kami akan menawarkan beberapa desain spanduk dengan konsep bengkel motor kekinian yang sesuai untuk kamu. Tak hanya bisa jadi referensi desain, bahkan kini kamu bisa bikin sendiri spanduk bengkel motor yang sesuai dengan seleramu.

Sekarang, banyak aplikasi di smartphone maupun website yang menawarkan template desain spanduk, termasuk spanduk bengkel motor. Kamu dapat dengan mudah memilih berbagai macam desain spanduk juga membuat spanduk tersebut dengan konsepmu sendiri dengan menggunakan laptop maupun ponsel  Dalam artikel kali ini akan disajikan informasi tentang Contoh Desain Spanduk Bengkel Motor, serta aplikasi penyedia dan pembuat spanduk tersebut. Mari kita simak bersama-sama!

5 Contoh Desain Spanduk Bengkel Motor yang Ciamik

Berikut ini 5 contoh desain spanduk bengkel motor yang dapat kamu jadikan referensi :

1. Blue Yellow Modern Personalized Your Motorcycle Facebook Ad

Contoh Desain Spanduk Bengkel Motor yang Ciamik

Perpaduan warna biru dan kuning yang kontras menjadi pilihan warna banner bengkel motor yang paling sering ditemukan. Desain spanduk ini terlihat eyecatching, jadi mudah dilirik oleh pengguna jalan.

Untuk edit spanduk di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/p/templates/EAE4tMwaqdE-blue-yellow-modern-personalized-your-motorcycle-facebook-ad/

2. Custom Motorcycle and Garage Presentation

Contoh Desain Spanduk Bengkel Motor yang Ciamik

 Desain spanduk yang satu ini terlihat mewah. Kesan luxury nampak dari perpaduan warna hitam dan coklat, dikombinasikan dengan gambar sepeda motor secara diagonal. Sangat sesuai dengan konsep bengkel motor kamu yang ingin tampil premium.

Untuk edit spanduk di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/p/templates/EAFGcxCncfo-custom-motorcycle-and-garage-presentation/

3. Red and Beige Geometric Style Custom Motorcycle Garage Presentation

Contoh Desain Spanduk Bengkel Motor yang Ciamik

 Nah untuk desain yang satu ini kami nilai sesuai untuk Kamu yang memiliki bengkel motor custom, terutama dengan konsep retro.

Untuk edit spanduk di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/p/templates/EAFYM6cC1R0-red-and-beige-geometric-style-custom-motorcycle-garage-presentation/

Baca Juga: Unik! Ini 5 Contoh Logo Camilan untuk Usahamu

4. Orange and Black Photography Motorcycle Review Youtube Thumbnail

Contoh Desain Spanduk Bengkel Motor yang Ciamik

 Pada dasarnya, desain ini adalah desain thumbnail youtube. Namun, kami menilai desain ini dapat dipakai untuk desain spanduk bengkel motor. Perpaduan warna yang simple, pemilihan font yang tepat serta space untuk gambar yang besar menjadi alasan desain ini cocok sebagai desain banner bengkel motor Kamu. Setuju?

Untuk edit spanduk di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/p/templates/EAFCnMGrqmw-orange-and-black-photography-motorcycle-review-youtube-thumbnail/

5. Motorcycle adventure banner template

Contoh Desain Spanduk Bengkel Motor yang Ciamik

 Desain spanduk di atas berkonsep premium. Namun tetap eyecatching dengan pemilihan font dengan warna putih yang kontras terhadap latar belakang. Pemilihan warna kuning untuk font juga akan match dan tetap mempertahankan kesan premium.

Untuk edit spanduk di atas buka halaman ini : https://www.freepik.com/free-psd/motorcycle-adventure-banner-template_8725361.htm

3 Aplikasi Penyedia Desain Spanduk

Selain contoh desain spanduk di atas, kamu juga dapat mengakses berbagai desain spanduk yang sesuai dengan selera kamu menggunakan aplikasi penyedia dan pembuat spanduk. Berikut ini 3 penyedia desain spanduk yang kami rekomendasikan.

1. Canva

Canva adalah aplikasi desain grafis yang ditujukan untuk membuat grafik, presentasi, poster, dokumen, dan konten visual lainnya untuk media sosial. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai contoh desain termasuk contoh desain spanduk.

Selain mendesain spanduk sesuai keinginan Kamu dari awal, Kamu juga dapat memanfaatkan template gratis yang tersedia. Template gratis yang telah disediakan Canva dapat kamu edit sesuka hati menyesuaikan kebutuhan dan seleramu. Dengan begitu, pekerjaan Kamu bisa dilakukan dengan lebih mudah.

2. Freepik.com

Freepik merupakan perusahaan penyedia gambar digital yang menawarkan lebih jutaan karya grafis berbagai jenis. Produk-produk visual yang diproduksi dan didistribusikan oleh platform online ini antara lain: foto, PSD, ilustrasi, dan juga vektor. Jika Kamu sedang mencari contoh desain spanduk bengkel motor, Kamu akan menemukan template yang ciamik di Freepik, baik yang gratis hingga berbayar. Stok kontennya berkualitas tinggi. Freepik membuat proyek Kamu terlihat profesional.

Baca Juga: 5 Aplikasi Desain Gaun Terbaik

3. Banner Maker

Banner Maker adalah salah satu aplikasi pembuat banner yang tersedia di smartphone. Aplikasi dengan ukuran 19 MB ini dapat kamu unduh di Playstore dengan mudah. Setelah terinstall, kamu dapat memilih berbagai macam desain banner yang sesuai dengan kebutuhan. Banner Maker menyediakan banyak sekali desain banner yang tentunya dapat kamu edit sendiri.

Demikianlah informasi yang dapat disajikan. Dari 5 Contoh Desain Spanduk Bengkel Motor yang Ciamik di atas, manakah yang paling ingin kamu buat? Tentunya yang paling sesuai dengan produk yang kamu jual ya twibbs !

*** Agar tidak ketinggalan update berita berita menarik dan twibbon twibbon terbaru lainnya yang ada di twibbic.com . Jangan lewatkan dan dapatkan Berita berita Update lainnya dengan kunjungi dan Follow di Google News ***

Baca Juga: 5 Contoh Desain Stiker Cookies Minimalis dan Modern

Leave a Comment