5 Contoh Desain Banner Unik untuk Usaha Minuman

5 Contoh Desain Banner Unik untuk Usaha Minuman – Memilih desain banner untuk usaha minuman yang kurang sesuai bisa jadi sebab mengapa produk minumanmu kurang dilirik oleh calon pembeli. Nah, untuk itu kami menawarkan beberapa contoh desain banner untuk usaha minuman yang bisa menjadi inspirasi untuk Kamu. Bahkan Kamu bisa membuatnya sendiri sesuai dengan selera.

Kini banyak aplikasi di gawai maupun website yang menawarkan template desain banner, termasuk banner berkonsep usaha minuman. Kamu dapat dengan mudah memilih berbagai macam desain banner, juga membuat banner tersebut dengan konsepmu sendiri menggunakan laptop maupun ponsel.  Dalam artikel kali ini akan disajikan informasi tentang Contoh Desain Banner Unik untuk Usaha Minuman, serta aplikasi penyedia dan pembuat spanduk tersebut. Mari kita simak bersama-sama!

5 Contoh Desain Banner Unik untuk Usaha Minuman

Berikut ini 5 contoh desain banner yang dapat kamu jadikan referensi :

1. Bubble tea banner ads with splashing milk and green leaves, 3d illustration

Contoh Desain Banner Unik untuk Usaha Minuman bubble tea

Desain banner pertama terlihat fresh dan sangat menarik, sesuai dengan selera kaum milenial. Kamu dapat menggunakan desain ini untuk produk minumanmu yang kekinian, seperti boba, minuman coklat, keju, atau teh.

Untuk mengakses banner di atas buka halaman ini : https://www.freepik.com/premium-vector/bubble-tea-banner-ads-with-splashing-milk-green-leaves-3d-illustration_17990029.htm

2. Smoothie banner design

Contoh Desain Banner Unik untuk Usaha Minuman smoothy

Tak hanya tampil mencolok, desain ini juga menawarkan tampilan yang begitu menarik. Sangat cocok untuk minuman smoothie yang ingin Kamu kenalkan ke konsumen. Kamu bisa mendapatkan desain ini secara gratis dengan mengakses link di bawah ini.

Untuk mengakses banner di atas buka halaman ini : https://www.freepik.com/free-psd/smoothie-banner-design_10020802.htm

Baca Juga: 5 Contoh Desain Banner Minuman Kekinian yang Unik dan Menarik

3. Dark Brown Coffee Shop Special Promo Banner

Contoh Desain Banner Unik untuk Usaha Minuman kopi

Desain banner satu ini mempunyai tampilan minimalis. Kamu dapat menampilkan beberapa produk minumanmu di sana. Banner ini akan sangat kamu butuhkan saat Kamu sedang mengadakan promosi.

Untuk mengakses banner di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/p/templates/EAFKBC04jrE-dark-brown-coffee-shop-special-promo-banner/

4. Grey and Green Modern Smoothie Drink Menu Banner Landscape

Contoh Desain Banner Unik untuk Usaha Minuman smoothy

Selanjutnya, kami tampilkan desain banner berkonsep premium. Desain banner ini menawarkan tampilan yang berkelas dengan perpaduan warna yang smooth. Penggunaan banner dengan desain ini akan menambah kesan premium pada produk juga perusahaan Kamu.

Untuk mengakses banner di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/p/templates/EAFE384RwK4-grey-and-green-modern-smoothie-drink-menu-banner-landscape/

5. Pink Minimalist Cool and Fresh Drink Facebook Ad

Contoh Desain Banner Unik untuk Usaha Minuman

Desain yang terakhir ini menjadi rekomendasi kami karena mudah diedit. Kamu hanya perlu mempersiapkan foto produk minumanmu terlebih dahulu, untuk kemudian dimasukkan ke dalam template banner ini. Pemilihan fontnya pun menarik dan mudah terlihat.

Untuk mengakses banner di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/p/templates/EAFPlnROqaQ-pink-minimalist-cool-and-fresh-drink-facebook-ad/

3 Aplikasi Penyedia Desain Spanduk

Selain contoh desain spanduk di atas, kamu juga dapat mengakses berbagai desain spanduk yang sesuai dengan selera kamu menggunakan aplikasi penyedia dan pembuat spanduk. Berikut ini 3 penyedia desain spanduk yang kami rekomendasikan.

1. Freepik.com

Freepik ialah perusahaan provider gambar digital yang menampilkan hingga jutaan lebih karya grafis berbagai jenis. Konten visual yang diproduksi dan didistribusikan oleh platform online ini antara lain: foto, PSD, ilustrasi, dan juga vektor. Jika Kamu sedang mencari contoh desain banner untuk usaha minuman, Kamu akan menemukan template yang menarik di Freepik, baik yang gratis hingga berbayar. Stok kontennya memiliki kualitas tinggi. Freepik membuat usahamu terlihat profesional.

Baca Juga: Aplikasi Desain Bangun Rumah di Android dan PC

2. Banner Maker

Banner Maker adalah aplikasi pembuat banner yang tersedia di ponsel pintar. Aplikasi ini berkapasitas 19 MB, dapat kamu unduh di Playstore secara mudah. Setelah terinstall, kamu dapat memilih berbagai macam desain banner yang sesuai dengan kebutuhan. Banner Maker menyediakan banyak sekali desain banner yang tentunya dapat kamu edit sendiri.

3. Canva

Canva merupakan aplikasi desain grafis yang ditujukan untuk membuat grafik, presentasi, poster, dokumen, dan konten visual lainnya untuk media sosial. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai contoh desain termasuk contoh desain spanduk.

Selain mendesain spanduk sesuai keinginan Kamu dari awal, Kamu juga dapat memanfaatkan template gratis yang tersedia. Template gratis yang telah disediakan Canva dapat kamu edit sesuka hati menyesuaikan kebutuhan dan seleramu. Dengan begitu, pekerjaan Kamu bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Demikianlah informasi yang dapat disajikan. Dari 5 Contoh Desain Banner Unik untuk Usaha Makanan di atas, manakah yang paling ingin kamu buat? Tentunya yang paling sesuai dengan produk yang kamu jual ya twibbs !

*** Agar tidak ketinggalan update berita berita menarik dan twibbon twibbon terbaru lainnya yang ada di twibbic.com . Jangan lewatkan dan dapatkan Berita berita Update lainnya dengan kunjungi dan Follow di Google News ***

Baca Juga: 5 Aplikasi Terbaik untuk Buat Poster Keren bagi Pemula

Leave a Comment