5 Contoh Banner Menu Minuman Kekinian

5 Contoh Banner Menu Minuman Kekinian – Ingin membuat banner yang unik dan menarik untuk bisnis usaha minuman kekinianmu? Tak perlu pusing harus pesan desain ke mana ataupun menggunakan aplikasi yang sulit, kini kamu dapat membuat sendiri banner usaha minuman kekinian minimalis kekinian.

Banyak aplikasi banner menawarkan template banner yang berbeda. Kamu dapat dengan mudah membuat banner sendiri baik dengan laptop maupun ponsel Kamu.

Dalam artikel kali ini akan disajikan informasi tentang 5 Contoh Banner Menu Minuman Kekinian, serta aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat banner. Mari kita simak!

5 Contoh Banner Menu Minuman Kekinian

Berikut ini kami sajikan beberapa contoh desain banner menu minuman kekinian yang dapat kamu jadikan referensi :

1. Desain Banner Menu Minuman Jus Buah Unik dan Modern

Contoh Banner Menu Minuman Kekinian

Supaya produk minuman jus buahmu makin dilirik, maka tampilannya pun harus terlihat maksimal. Banner ini membuat jus buahmu makin tampah segar, sehingga bisa menggugah calon konsumen untuk membeli. Selain desainnya yang menarik dan unik, Kamu dapat mendisplay berbagai produk minumanmu di sini dengan jelas beserta harga per item tentunya.

Untuk edit banner di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/p/templates/EAFEZJoGUlM-spanduk-menu-jual-minuman-jus-buah/

2. Desain Banner Menu Minuman Jus Buah Simpel dan Menarik

Contoh Banner Menu Minuman Kekinian

Desain banner ini makin membuat usahamu terlihat profesional. Tampilan yang simple namun jelas dalam menyuguhkan segala jenis produk. Selain jenis minuman, Kamu juga dapat mendisplay produk lain seperti buah ataupun camilan di bagian bawah. Nuansa bannernya dibalut perpaduan warna segar hijau dan kuning, sangat match dengan produk yang Kamu jual.

Untuk edit banner di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/id_id/contoh/EAFKOGvrgDk-menu-kafe-minuman-jus-buah-segar-kedai-foto/

Baca Juga: Contoh Spanduk Distro Baju

3. Desain Banner Menu Minuman Pink Smoothie Drinks

Contoh Banner Menu Minuman Kekinian

Banner yang ketiga ini tak banyak menyuguhkan gambar produk. Akan tetapi, Kamu dapat memberikan informasi maksimal per item seperti yang tertera pada banner. Informasi komposisi jus buah maupun smoothies akan membantu pengunjung memilih produk minumanmu. Jika Kamu menjual healthy drink, maka banner ini wajib Kamu pakai supaya usahamu makin dilirik banyak orang.

Untuk edit banner di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EADangfwefI-pink-smoothie-drinks-menu/

4. Desain Banner Menu Minuman Promosi Boba Es Coklat

Contoh Banner Menu Minuman Kekinian

Minuman coklat memang selalu memiliki banyak penggemar, maka Kamu harus pandai memikat calon pembelimu. Salah satu tipsnya adalah promosi menggunakan banner yang tepat. Banner ini cocok untuk usaha minuman coklat ataupun boba milikmu. Tampilan desain maksimal dan professional. Mengekspos sisi coklat sehingga membuat calon pembeli makin terpikat. Produk unggulanmu bisa Kamu taruh di atas, sementara yang lain diletakkan di bagian bawah.

Untuk edit banner di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/p/templates/EAFIUxLCivw-promosi-keren-boba-es-coklat-minuman-kekinian-spanduk/

5. Desain Banner Menu Kafe Ilustratif Kopi

Contoh Banner Menu Minuman Kekinian

Banner menu minuman terakhir ini dapat Kamu pakai untuk usaha minuman kopimu. Tampilan simple dan tak muluk-muluk. Kamu dapat dengan leluasa menyantumkan foto minuman serta daftar produk minumanmu. Pemilihan jenis font dan warnanya terlihat jelas, memudahkan pengunjung untuk memilih.

Untuk edit banner di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/p/templates/EAFLC_rRAL8-menu-kafe-ilustratif-abu-abu/

Baca Juga: 7 Logo Makanan yang Menarik dan Mudah Dikenali

3 Aplikasi Pembuat Banner

Selain dari Contoh Banner Usaha minuman kekinian di atas, kamu juga dapat membuatnya sendiri menggunakan aplikasi pembuat banner. Berikut ini 3 aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat banner :

1. Adobe.com

Aplikasi pembuat banner online yang berikutnya adalah Adobe.com

Kamu dapat membuat spanduk yang sempurna untuk setiap kesempatan, cepat dan mudah dengan Adobe.com. Kamu juga bisa menyesuaikan spanduk Kamu dengan gambar gratis dan font yang sedang tren. Mulailah dengan pembuat spanduk Adobe.com dengan memilih dari ribuan template untuk disesuaikan. Semua template spanduk Adobe.com yang dapat diedit dapat diubah ukurannya menjadi file berkualitas tinggi agar sesuai dengan dimensi digital atau cetak yang Kamu butuhkan.

2. PosterMyWall.com

Aplikasi pembuat banner lain yang dapat digunakan adalah PosterMyWall.com

PosterMyWall adalah solusi online untuk semua keperluan desain grafis Kamu. PosterMyWall dapat menyederhanakan desain dan memungkinkan siapa pun untuk membuat grafik dan video yang mengagumkan tanpa memerlukan keahlian artistik. PosterMyWall mengkhususkan diri dalam unduhan berkualitas tinggi dan juga menawarkan template, termasuk banner.

Baca Juga: 6 Aplikasi Desain Logo Android Gratis dan Populer

3. Canva

Canva adalah aplikasi desain grafis yang digunakan untuk membuat grafis media sosial, presentasi, poster, dokumen dan konten visual lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan beragam contoh desain untuk digunakan, termasuk contoh desain banner.

Selain mendesain banner sesuai keinginan Kamu dari awal, Kamu juga dapat memanfaatkan template gratis yang tersedia. Template gratis yang telah disediakan Canva dapat kamu edit sesuka hati menyesuaikan kebutuhan dan seleramu. Dengan begitu, pekerjaan Kamu bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Demikianlah informasi yang dapat disajikan. Dari 5 Contoh Banner Menu Minuman Kekinian di atas, manakah yang paling ingin kamu buat? Tentunya yang paling sesuai dengan produk yang kamu jual ya twibbs !

*** Agar tidak ketinggalan update berita berita menarik dan twibbon twibbon terbaru lainnya yang ada di twibbic.com . Jangan lewatkan dan dapatkan Berita berita Update lainnya dengan kunjungi dan Follow di Google News***

Leave a Comment