5 Contoh Banner Bakery Desain Minimalis

5 Contoh Banner Bakery Desain Minimalis – Ingin membuat banner yang minimalis untuk bisnis bakery shopmu? Tapi Kamu bingung bagaimana cara memulainya? Tanpa perlu bingung Sobat Twibbic, kini kamu dapat membuat sendiri banner bakery shop minimalis kekinian sesuai dengan keinginan.

Terdapat beberapa aplikasi banner yang menawarkan desaintemplate banner yang berbeda. Kamu dapat dengan mudah membuat banner sendiri baik dengan laptop maupun ponsel Kamu.

Dalam artikel kali ini akan disajikan informasi tentang 5 Contoh Banner Bakery Desain Minimalis, serta aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat banner. Mari kita simak!

5 Contoh Banner Bakery Desain Minimalis

Berikut ini 5 contoh desain banner untuk usaha bakery yang dapat Kamu jadikan referensi :

1. Green Beige Watercolour Simple Landscape Bakery Banner (3 : 1,5 )

Contoh Banner Bakery Desain Minimalis

Desain banner pertama ini memiliki kesan minimalis dan natural dengan adanya hiasan ornament daun yang membentuk seperti sebuah frame. Bentuk segi lima di tengah atas dapat Kamu pakai untuk menampilkan nama toko rotimu. Kamu sendiri dapat menaruh foto produkmu di bagian bawah, ataupun Kamu juga bisa menggunakan gambar yang tersedia di template untuk menampilkan produk bakerymu.

Untuk edit banner di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAFP-D7_r2s-blue-beige-watercolour-decorative-simple-banner-landscape/

2. Beige Minimalist Pastry Bakery Banner (3:1)

Contoh Banner Bakery Desain Minimalis

Kamu bisa dengan cepat membuat banner bakery karena template ini sangat mudah diedit. Desainnya simple dan minimalis, Kamu hanya perlu menyiapkan satu foto andalan untuk dipakai di banner ini. Jangan lupa cantumkan nama toko, jargon, serta alamat media sosial toko rotimu. Kamu juga bisa menambahkan keterangan lainnya.

Untuk edit banner di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAE1H_kVK04-beige-minimalist-pastry-bakery-linkedin-banner/

Baca Juga: 5 Contoh Spanduk Fashion dengan Warna Pastel Cantik

3. Red Minimalist Special Dessert Landscape Bakery Banner (3 : 1,5)

Contoh Banner Bakery Desain Minimalis

Selain minimalis, kesan pertama melihat desain banner ini adalah mewah dan ceria. Tampilan banner sangat cocok untuk mengekspos produk-produk roti yang memiliki warna beragam. Namun Kamu juga bisa mendisplay produk bakerymu yang berwarna cenderung netral seperti cokelat, hitam, maupun putih. Tulisan pada banner memiliki tampilan besar dan mencolok, sangat sesuai bila Kamu gunakan banner ini untuk promosi produk atau menampilkan produk andalan tokomu.

Untuk edit banner di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAFS16aykM8-red-minimalist-special-dessert-banner-landscape/

4. Orange Modern and Elegant Opening Bakery Portrait Banner (2 : 3)

Contoh Banner Bakery Desain Minimalis

Banner dengan tampilan portrait ini didominasi warna-warna dasar kue seperti kombinasi coklat muda dan sedikit tua. Penggunaan banner di atas direkomendasikan untuk ekspos produk di momen-momen tertentu seperti saat soft opening maupun perayaan hari-hari spesial.

Untuk edit banner di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAE3ZK51e-I-orange-modern-and-elegant-opening-store-donuts-banner-stand/

5. Brown Orange Simple Grand Opening Bakery Landscape Banner ( 3:1,5)

Contoh Banner Bakery Desain Minimalis

Desain banner di atas mampu memberikan kesan professional pada usaha toko rotimu. Dengan berlatar warna cokelat yang mature, pemilihan font dan warnanya match sekali dengan warna produk bakery. Kamu dapat mendisplay produkmu, maupun menampilkan fotomu dengan produkmu sebagai gambar utama dalam banner. Jadi untuk self branding, banner ini adalah pilihan yang tepat.

Untuk edit banner di atas buka halaman ini : https://www.canva.com/templates/EAFMRHuOEcg-brown-orange-simple-grand-opening-bakery-store-banner/

3 Aplikasi Pembuat Banner

Selain dari Contoh Banner Bakery shop di atas, kamu juga dapat membuatnya sendiri menggunakan aplikasi pembuat banner. Berikut ini 3 aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat banner :

1. Canva

Canva adalah aplikasi desain grafis yang digunakan untuk membuat grafis media sosial, presentasi, poster, dokumen dan konten visual lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan beragam contoh desain untuk digunakan, termasuk contoh desain banner.

Selain mendesain banner sesuai keinginan Kamu dari awal, Kamu juga dapat memanfaatkan template gratis yang tersedia. Template gratis yang telah disediakan Canva dapat kamu edit sesuka hati menyesuaikan kebutuhan dan seleramu. Dengan begitu, pekerjaan Kamu bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Baca Juga: 5 Aplikasi untuk Membuat Label Produk Makanan Ringan

2. Adobe.com

Aplikasi pembuat banner online yang berikutnya adalah Adobe.com

Kamu dapat membuat spanduk yang sempurna untuk setiap kesempatan, cepat dan mudah dengan Adobe.com. Kamu juga bisa menyesuaikan spanduk Kamu dengan gambar gratis dan font yang sedang tren. Mulailah dengan pembuat spanduk Adobe.com dengan memilih dari ribuan template untuk disesuaikan. Semua template spanduk Adobe.com yang dapat diedit dapat diubah ukurannya menjadi file berkualitas tinggi agar sesuai dengan dimensi digital atau cetak yang Kamu butuhkan.

3. Freepik.com

Aplikasi pembuat banner lain yang dapat digunakan adalah Freepik.com

Freepik adalah bank gambar dengan perusahaan produksinya sendiri yang menawarkan lebih dari 10 juta sumber grafis. Di antara konten visual yang diproduksi dan didistribusikan oleh platform online, kamu dapat menemukan foto, PSD, ilustrasi, dan vektor. Freepik didirikan pada 2010 di Malaga dengan ide untuk menyediakan sumber daya grafis gratis untuk desainer di seluruh dunia. Jika Kamu sedang mencari desain banner, Kamu akan menemukan template yang sempurna di Freepik. Konten stok berkualitas tinggi Freepik membuat proyek Kamu terlihat profesional.

Demikianlah informasi yang dapat disajikan. Dari 5 Contoh Banner Bakery Desain Minimalis di atas, manakah yang paling ingin kamu buat? Tentunya yang paling sesuai dengan produk yang kamu jual ya twibbs !

*** Agar tidak ketinggalan update berita berita menarik dan twibbon twibbon terbaru lainnya yang ada di twibbic.com . Jangan lewatkan dan dapatkan Berita berita Update lainnya dengan kunjungi dan Follow di Google News***

Baca Juga: Twibbon HUT Kabupaten Penajam Paser Utara Ke-21 Tahun 2023

Leave a Comment