5 Aplikasi Android untuk Desain Banner paling Mudah

5 Aplikasi Android untuk Desain Banner paling Mudah dan Murah – Pada era sekarang ini, salah satu media untuk dijadikan promosi dan yang paling sering digunakan adalah banner. Banner sebagai salah satu media promosi yang berisikan pesan untuk mengenalkan atau menawarkan sesuatu.

Selian di PC atau laptop, ada banyak aplikasi di android untuk membuat desain banner yang bisa Anda gunakan. Dengan menggunakan bantuan beberapa aplikasi tersebut, Anda tidak perlu repot dalam mendesain banner.

Baca Juga : 5 Aplikasi untuk Desain Logo di iPhone yang Mudah Dipakai

Cukup dengan menggunakan smartphone, anda bisa belajar membuat desain sendiri tanpa perlu memiliki skill desain tingkat dewa. Aplikasi tersebut sudah dilengkapi dengan beberapa fitur menarik yang meringankan Anda dalam membuat desain banner dengan mudah dan murah tanpa perlu mengeluarkan biaya untuk membuat desain sesuai keinginan.

Kami akan mengulas 5 aplikasi android untuk desain banner yang paling murah dan mudah yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan.

5 Aplikasi Android untuk Desain Banner

Flyers, Poster Maker, Graphic Design, Banner Maker

Aplikasi android untuk desain banner yang pertama ada Flyers, Poster Maker, Graphic Design, Banner Maker. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang mudah untuk digunakan untuk membuat brosur. Kemudian, aplikasi ini bisa mengubah postingan Anda menjadi kreatif dengan mudah dan cepat.

Banyk fitur-fitur menarik yang bisa Anda gunakan sesuai dengan keperluan. Cocok sekali digunakan bagi pemula yang belum memiliki keahlian dalam mendesain. Ini karena aplikasi Flyers, Poster Maker, Graphic Design, Banner Maker banyak menawarkan sejumlah kemudahan bagi penggunanya. Dalam aplikasi ini tersedia banyak template, stiker kreatif, seni teks, dan berbagai bentuk yang mudah digunakan.

Baca Juga Software Desain Interior Terbaik, Gratis dan Mudah

Desygner

Berikutnya ada Desygner yang merupakan aplikasi android untuk desain banner yang bisa Anda digunakan dengan mudah. Aplikasi ini menawarkan banyak keunggulan yang sangat berguna, salah satunya menyediakan gambar profesional yang gratis digunakan selamanya.

Banyak fitur-fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi Desygner untuk bisa Anda gunakan secara gratis. Jika Anda ingin menggunakan lebih banyak lagi fitur pada aplikasi ini, anda juga bisa berlangganan setiap bulannya. Dengan berlanggan aplikasi ini, Anda bisa mengeksplore fitur-fitur terbaik pada aplikasi Desygner.

SuperBanner – Text Banners

Selanjutnya ada SuperBanner – Text Banners yang merupakan Aplikasi android untuk desain banner. Sesuai dengan Namanya, aplikasi ini menyediakan banyak template yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan serta kebutuhan.

Anda bisa menuangkan ide dan kreatifitas, serta memadukannya dengan berbagai pilihan template, tema, dan background yang disediakan. Kemudian dipadukan dengan gambar grafik dan stiker untuk kebutuhan dekorasi desain banner yang unik dan menarik yang ada pada aplikasi tersebut membuat Anda dapat membuat desain banner sendiri tanpa harus meniru orang lain.

Baca Juga Mengenal Aplikasi untuk Membuat Label Kemasan, Cocok untuk Pemula

Banner Maker, Thumbnail Maker, Channel Art Maker

Kemudian ada aplikasi android lain dengan nama Banner Maker, Thumbnail Maker, Channel Art Maker. Sesuai dengan Namanya aplikasi ini memiliki banyak fungsi, mulai dari pembuat banner, thumbnail, hingga foto sampul untuk media sosial.

Beragam ukuran template disediakan pada aplikasi ini sehingga memudahkan penggunyanya. Cukup dengan memilih template yang cocok lalu lakukan pengeditan pada elemen-elemen di di template tersebut.

Membuat Poster, Brosur, Banner

Aplikasi yang selanjutnya adalah Membuat Poster, brosur, banner. Membuat Poster, brosur, banner juga merupakan aplikasi android untuk desain banner yang bisa Anda gunakan dengan mudah. Tidak perlu membutuhkan skill tingkat dewa untuk bisa membuat banner menggunakan aplikasi ini. Mengapa demikian, karena banyak template yang sudah disediakan oleh aplikasi ini.

Beragam pilihan template dapat digunakan untuk keperluan membuat banner. Bukan hanya digunakan untuk pembuatan banner, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat poster dan brosur yang juga sudah terdapat beragam template yang disediakan. Kamu hanya perlu memilih salah satu template yang tepat dan mengembangkannya dengan kreasi sendiri.

Canva

Terakhir ada aplikasi Canva yang merupakan aplikasi android terbaik yang mudah dan murah. Dikatakan mudah karena banyak fitur-fitur menarik serta banyak template yang tersedia pada aplikasi Canva yang bisa digunakan sesuai keinginan dan keperluan. Dengan banyak template yang tersedia semakin memudahkan penggunanya tanpa harus memiliki skill desainer tingkat tinggi.

Kemudian dikatakan murah karena banyak template pada aplikasi tersebut yang bisa digunakan secara gratis. Selanjutnya jika Anda ingin menggunakan lebih banyak lagi fitur pada aplikasi Canva, Anda juga bisa berlangganan secara bulanan. Dengan begitu semakin banyak fitur menarik yang bisa Anda gunakan.

Baca Juga Mengenal Software Desain Interior PC Terbaik

Demikianlah ulasan tentang 5 Aplikasi Android untuk Desain Banner paling Mudah dan Murah. Pilihlah aplikasi yang menurut Anda sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda dalam mendesain banner. Twibbs dapat mencoba menggunakan aplikasi gratis atau trial terlebih dahulu. Selamat mencoba !

*** Agar tidak ketinggalan update berita berita menarik dan twibbon twibbon terbaru lainnya yang ada di twibbic.com . Jangan lewatkan dan dapatkan Berita berita Update lainnya dengan kunjungi dan Follow di Google News  ***

Leave a Comment